Minggu, 22 Oktober 2017

Review: Luxcrime Ultra Lip Matte #dustypeach #datqueen


Hai guys, kali ni aku mau review gincu lokal dari Luxcrime. Aku beli ini karena aku naksir sama warnanya yg dusty peach, tapi nggak berapa lama setelah itu mereka launch shade baru namanya dat queen sebenernya, dan dua-duanya bagus sehingga kutak bisa memilih untuk membeli salah satunya aja, so daripada kepikiran kubeli aja dua-duanya hehe.


Packaging
So cuteee ~ aku suka banget sama desainnya luxcrime ini, kekinian banget jadi gak tega buang dus nya. Terus botolnya tu lebih ramping tapi juga lebih panjang daripada gincu kebanyakan. Ketika diulir tutupnya itu rada pop out gitu dari botolnya, bikin agak kaget wkwkw. Tapi aku kurang suka sama aplikatornya, menurutku aplikatornya ini terlalu kecil, dan nggak bisa menyerap produk dengan baik, jadi mesti bolak balik nyelup untuk mendapatkan cover yg baik. Terus dy kalau lama ditaro di meja, isinya tu jadi agak turun gitu, aku suka karena kita bisa tau kalau udah mau abis.

Shade & Consistency
Dusty peach: Warm peach dengan hint brown. Dat queen: Mirip dusty peach tapi dengan tone rose yg lebih kenceng. Sekilas dua-duanya terlihat mirip tapi menurutku teksturnya si dat queen better than dusty peach. Si dat queen memberikan hasil akhir yg lebih smooth, while si dusty peach cenderung nggak ngecover garis halus bibir, oya untuk si dusty peach dy akan sedikit oxidize warna setelah dy nge set. Tapi dua-duanya ini pigmentasinya bagus banget, dan aku suka finish yg cepet set jadi matte kering gitu. Sayangnya gincu ini nggabisa dipakai sheer ala lip tint gitu, karena emg pigmentasinya full coverage, dan gincu ini sangat transferproof dan smudgeproof. Biasanya aku prefer remove lipstick pakai lip butter daripada make up remover oil based, tapi si luxcrime ini nggak bisa melt dengan konsistensi butter. Jadi emg harus pakai make up remover oil based supaya bersih. Terus menurutku walaupun dy ini finish nya matte kering gitu, tapi kalau kita mengatup2kan bibir dy masih terkesan lengket, terutama yg dusty peach. Ini bakal jadi masalah untuk sebagian orang karena dy masih terasa berat di bibir dan agak lengket.



Overall
Aku kasi rate 7.5/10 Aku pribadi suka sama si luxcrime ini, tapi sebatas suka aja karena warna2nya lucu2, dan pigmentasinya bagus banget, tapi untuk consistency menurutku masih banyak yg harus diperbaiki. Aku masih bingung kalau ditanya bakal repurchase atau nggak. Ini aku beli dengan harga 105.000 idr (menurutku cukup terjangkau harga segini dengan pigmentasi begini bagus) worth the price.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar