Jumat, 20 Oktober 2017

Review: Juvia's Place The Saharan Pallette

Hai, kali ini aku mau review eyeshadow palette pertama aku dari Juvia's place. Aku udah penasaran banget sama eysedo nya juvia ini dari dulu Di review Kathleen lights, dulu aku naksir sama palette nya yang hijau Dan mostly warnanya warm gitu, tapi setelah kupikir2 kayaknya warnanya nggak jauh beda sama Morphe 35o yg aku udh duluan punya, jadi aku ambil yg Saharan ini. selain warnanya belom aku punya, dy masih tetep punya warna2 natural, to go pallette banget deh doi.

Packaging
Nothing special dari material nya, cuma terbuat dari kyk kertas karton tebal dengan dus tipis diluar, dan nggak ada kacanya, ukurannya cukup travel friendly buat dibawa2 Di Tas. Tapi aku pribadi seneng banget dengan desainnya palette2 juvia menurutku desainnya nggak ngebosenin hehe.

Pigmentasi
Yg bikin aku penasaran banget sama eysedo ini adalah karena orang2 bilang pigmentasinya gila, bahkan buat yg Matte sekalipun.

Tekstur
Di palette ini ada yg Matte ada yg metallic, dengan tekstur yang berbeda-beda sebagai berikut detailnya;

Sokoto: Warna merah gonjreng, real red. Matte. Cenderung powdery Dan fall out.

Wodaabe: Gold cenderung kuning. Metallic creamy.

Bororo: Deep burgundy cenderung merah. Metallic creamy.

Kia: Deep blue ada sedikit hint kehijauan. Metallic creamy

Zoya: Pinkish beige, satin shimmer.

Iman: Moonlight white cenderung holographic. Satin shimmer.

Jamila: Deep brick orange. Matte.

Senegal: Rose gold brownish, metallic creamy.

Chad: Black solid. Matte.

Katsina: Beige solid dengan warm undertone.

Lulu: Soft pink, satin shimmer

Fula: Soft fuchsia, satin shimmer.


Dari semua warna Di atas, konsistensinya beda2. yang paling bagus pigmentasinya adalah dengan finish metallic creamy. Untuk finish satin shimmer pigmentasinya biasa aja, bahkan cenderung keras untuk warna zoya Dan Lulu.

Favorit aku dari me dua belas warna Di palette ini adalah

1. Chad, of course kita semua butuh eysedo Matte hitam. Dan hitamnya dy ini kenceng banget, yg suka smoky eyes pasti love banget. Aku juga suka pakai ini buat ngisi alis.

2. Katsina, warna ini biasanya aku pakai ke seluruh eyelid untuk make up daily yg natural, bikin mata terlihat lebih besar walaupun gapake eyeliner.

3. Iman, awalnya aku sempet underestimate warna ini karena dy cenderung holographic, which mean ngga akan bisa dipakai buat daily, ternyata nggak juga, warnanya masih masuk buat highlight hidung Dan dibawah alis.

4. Jamila, Warna holy grail aku. walaupun sama2 Matte tapi dy beda sama konsistensi Sokoto karena dy Matte nya nggak fall out, nempel dengan cantik Di kelopak mata stay all day.

5. Senegal. My hg colour juga tapi kalo ke acara yg lebih butuh make up ala lenong. tapi sebenernya Di Morphe 35o shade ini udah ada dupe nya hoho.

Yang aku sayangkan dari palette ini adalah, di packagingnya dy blg ini cuma bisa bertahan sekitar 12 bulan dari pertama Di buka, tapi yg aku tau sebenernya kita nggak perlu nurutin tanda itu, selama isinya itu nggak jamuran atau berubah bau, then it's fine. Cmiiw. Tapi kalo ternyata setahun udah gak kepakai bakal sedih bangettt, secara kita kan nggak akan bisa ngabisin eysedo palet dalam satu tahun.
Jamila as base & under waterline, Chad on crease, Senegal on lid
Thanks for reading gurls 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar