Jumat, 27 Oktober 2017

Review: Inez Color Contour Plus Eyeshadow #Venice

Hai, kali ini aku mau review eyeshadow dari merk lokal, Inez. Sebenernya aku punya ini udah lama sekitar setahunan lalu, tapi aku baru review sekarang soalnya aku kemarin iseng2 bongkar lemari lagi sortir make up yg jarang aku sentuh, ketemu lah si Inez ini aku bahkan nggak inget kalau punya ini, Dan aku baru sadar kalau ternyata eyeshadow ini bagus banget! 😍
Inez color contour plus eyeshadow

Inez venice
Packaging
Ini yg aku kurang suka dari Inez ini, dy emg terkenal dengan packaging yg sangat mainstream dengan nominasi warna biru tua. Menurutku kesannya jadi kayak kosmetik jadul generasi ibuku hehe ~ pan nya nggak terlalu besar, Dan dy punya kaca, masih terlihat nggak ringkih, cuma kenapa warnanya harus biru tua gitu, knp nggak putih bersih atau hitam sekalian (suka2 dy lah) terus dy juga punya space buat Kuas bawaannya, but I barely use it, cos I much prefer to swipe it with my finger rather than a sponge lid brush. Oiya dy aslinya dikemas dalam kotak luaran art paper biasa gitu, warna putih tapi punyaku udh gatau kemana hehe maapkan ~


Pigmentasi
Ini yg aku suka dari si Inez Venice ini, dy punya kualitas yg ajib banget, bahkan kalau kubilang 11-12 sama Morphe. 3 dari 4 warna yg ada Di seri ini punya finishing metallic, dan ketiganya teksturnya empuk, creamy Dan sangat pigmented bahkan untuk warna cerahnya. Cantik banget, that's why aku lbh suka aplikasiin eysedo ini pakai hari daripada pake brush bawaannya ataupun brush2 lainnya, karena dy sangat creamy so kalo pakai brush dy akan cenderung fall out Dan nggak se intens kalau pakai jari.

Shade
Inez eyeshadow ini punya 4 warna, yg aku punya ini seri venice, dengan tone warm. Aku udah punya ini duluan sebelum aku beli Morphe 35o, kupikir tadinya warna2 Di Morphe 35o itu bakalan sama kayak Inez Venice ini ternyata aku salah besar sodara sodara ~ emg sih temanya sama2 warm, sekilas kayak sama aja tapi pas Di Swatch beda jauh, percayalah. Tapi untuk pilihan warnanya sendiri menurut aku masih kurang klop sama seleraku karena warna yg aku sering pakai bahkan selalu aku pakai kalau lagi pakai eyeshadow adalah warna warm-orange Matte Dan warna hitam Matte. Sedangkan Inez Venice ini cuma punya satu warna Matte tapi ada shimmernya, nggak bisa buat ngisi alis, udah gitu finish nya sheer nggak yg opaque gitu, ini warna ter least favorite dari ke empat warna Di seri ini. Dan aku nggak inget ada seri lain dari kawan2nya Venice yg menarik perhatianku, aku cuma suka sama seri ini aja. Jadi walaupun dy travel friendly, tapi aku ttp harus bawa eysedoku yg lain karena warnanya kurang hehe.

Dibawah ini aku bandingin warna dari Morphe 35o yg menurutku paling mirip sama keempat warna Inez Venice. Nggak ada yg sama Persis menurutku; Kiri-Morphe, Kanan-Inez

Sama2 bagus

Sama2 bagus

Sama2 sheer, B aja
Warna favorit aku dari ke 4 warna di Inez Venice ini adalah warna putih nya, aku love banget karena aku justru sering pakai warna ini untuk highlight hidung, karena dy metallic creamy tapi nggak ada shimmernya, finish nya jadi kayak liquid highlighter, natural banget buat highlight daily.
Morphe kalah telak, emang bagus banget putihnya ini, wew 😍
Staying power
Untuk staying power nya sendiri masih malah sama Morphe, tapi bagusnya dy jadi gampang dihapus, karena dy nggak smudgeproof, jadi gampang Di blend pakai jari. Aku cukup hapus ini pakai milk cleanser bisa langsung bersih.
Inez Venice (Putih) as highlighter on cheek bone, point of nose and inner corner
Overall aku seneng banget punya eysedo ini, entah kenapa dulu pas awal2 punya ini, aku biasa aja, mungkin karena ini adalah salah satu eysedo pertama aku pas aku belom begitu concern buat pakai eysedo, masih jaman kuliah jarang banget pakai eysedo apalagi eysedo metallic gini, dipakai pas ada acara tertentu aja itu juga kalo gak lupa. Terus jaman dulu juga belom hype yg namanya highlighter jadi aku biasa aja, bahkan cenderung menghindari eysedo dengan warna cerah. Tapi skrg aku suka banget banget bangettt, malah menurutku warna putih Dr si Inez ini akan kujadikan pedoman dalam memilih shade highlighter karena warnanya pas banget dengan tone kulitku. Repurchase? PASTI! I can't live without you lah sekarang mah 😍 aku beli ini Di konter Inez dengan harga sekitar 60.000 idr. Thanks for reading gurls 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar