Minggu, 23 Juli 2017

Review: Tiff Face & Body Scrub Coffee & Cacao

Halo gaesss, balik lagi aku setelah sekian lama aku rada mager nyentuh blog cause i was start my new phase of life which is; lulus kuliah, cari kerja dan trying to be settle in lyfe 😰 But then aku kena musibah yg membuatku harus bedrest selama beberapa bulan dirumah 😭 can you imagine dirumah gak bisa kemana2 boring sangattt ~ 😪 udah gitu dokterku bilang aku gaboleh minum kopi. Nah hari ini adalah hari ke-46 aku nggak nyentuh kopi, padahal aku suka banget sama kopi :' jadi untuk meredakan kesedihan aku beli produk ini, biarin gak bisa minum at least aku masih bisa ngicip wanginya hehe, oke cukup ceritanya kita langsung ke review ya.


Pertama kali aku liat penampakan produk ini dari endorse nya kak rachel, tapi waktu itu aku nggak langsung pengen yg gimana gitu, singkat cerita aku lupa kenapa akhirnya aku keingetan sama produk ini dan aku beli Di tokopedia nama tokonya velcris_one kalo gak salah Varian yg aku pilih ini yg rasa coklat soalnya kyknya bakalan enak aja wanginya, karena motivasiku beli produk ini kan memang untuk menggantikan kebiasaan minum kopi aku, jadi harus wangi 😁 berikut ini reviewan ringkasnya:

Packaging

B aja, nothing special dari kemasannya plastik hitam dengan stiker dan yg aku sayangkan adalah dy nggak nyantumin apa2 selain merk, netto dan Varian. nggak ada embel2 komposisi ataupun klaim manfaat dari pemakaian produk, jadi kalo kamu mau tau manfaat masing2 produknya harus rajin2 liat caption Di IG doi. Tapi I'm fine with that, aku juga bukan orang yg bisa langsung tertarik karena packaging bagus, aku lebih sering kena racyun dari reviewan beauty blogger 😁

Wangi

Pas pertama kali buka plastik aku langsung sukaaa banget sama wanginya enak banget! entah karena aku udah lama gak nyium bau kopi saking kangennya atau gimana yak tapi beneran enak wanginya aku bingung gimana mendeskripsikannya, wangi kopi (yaiyalah) 😅

Tekstur


Ini adalah scrub dengan tekstur paling kasar yg pernah aku coba, kalau dilihat sekilas keliatan biji kopi ground Dan Brown sugarnya. Biar kasar begini dy klaim aman untuk dipakai Di wajah, so aku pakai ini setelah aku bilas sabunan, karena menurut aku scrub ini adalah scrub untuk merawat, jadi dipakainya enakan pas badan bersih, beda sama lulur Mandi yg bisa gantiin fungsi sabun, aku nggak akan pakai scrub ini langsung setelah keluar rumah keringetan pliket2 terus langsung ditimpa pakai ini rasanya kyk kurang afdol aja gitu (?)

Efek

Aku memang nggak berekspektasi apa2 dari produk ini selain habis pakai ini kulit jadi lembut aja at least. Aku nggak berharap banyak sama klaim doi yg katanya bisa ngilangin bekas luka/jerawat atau melindungi kulit dari sinar matahari. Dan ternyata alhamdulillah beneran bikin lembut ini scrub 😆 aku pakai Di wajah juga kulitku nggak merah yg gimana gitu, so far so good 👍

Update: Hari ini (2 hari setelah pertama kali aku coba untuk bikin review ini) aku coba scrub ini buat bersihin bikini line aku yang menghitam karena sel-sel kulit mati yang menumpuk hehe kyk jorok banget aku ya kedengerannya 😰 tapi gaes, tbh aku baru kyk 2 minggu belakangan ini bisa Mandi, sbelumnya aku sempet nggak Mandi sebulan gara2 kecelakaan. Sekarang udah nggak jorok kokkk hehe 😅 anyway, scrub ini bener2 ampuh buat bersihin daki gaes, bikini line aku yg tadinya tu bener2 Kotor sampai bercak gitu, habis aku pakein ini bisa bersih. Keliatan banget beda before-after nya (sayangnya aku gak bisa fotoin, kan malu ekeke) pokonya scrub ini wajib banget kalian coba sih gaes intinya 😁

Overall

1 sampai 5 aku kasi produk ini 4, tapi kalau dalam bbrp minggu atau bulan ada perubahan signifikan aku mau kasih rate 4.5 tapi sebenernya sih aku nggak ngarepin perubahan apa2 sama kulitku karena kulitku memang nggak kenapa2 (ciye) cuma aku nya aja kecentilan, gemes pengen beli, pengen nyobak mihihi 😆

Sekian reviewanku, kalau ditanya repurchase apa nggak? Absolutely yesss aku suka banget scrub ini terutama wanginya hehe, aku niat mau rutin pakai ini 3 hari sekali, lain kali aku mau coba 3 Varian lain kalau yg ini suda habis, thanks for reading 😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar