Senin, 24 Juli 2017

Review: Pinklab.co Dead Sea Mask

Halo semua, kali ini aku mau review produk for pampering yaitu Masker wajah, namanya dead Sea mask dari pinklab.co aku tertarik beli produk ini soalnya senapsaran aja sama testimoni Dan review para beauty blogger yg bilang kalau produk ini tuh bagus. Dan lagi aku suka sama company nya si pinklab ini dy concern dagangnya dulu cuma Masker ini aja (sebelum sekarang ada himalayan polisher) terkesan kyk dy tu yakin kalau produknya emang bagus dan bakal disukai sama konsumen hoho 😁 langsung cus reviewnya

Item: Pinklab.co Dead Sea Mask
Netto: 100gr


Packaging



Produk ini dikemas dalam kardus tipis biasa bernuansa pink nan menggemaskan. Sedangkan container isi nya desain2nya nggak jauh beda sama kardusnya, kemasannya pot kayak es krim, bukanya diputer biasa dan sepertinya container nya ini cukup kedap udara untuk menjaga isi agar Masker nggak kering. Oiya pot nya juga dikasih print expired produknya jadi aman kalau mau buang dus nya, kalau aku sih menyimpan produk tu tergantung desain dus nya kalau bagus aku keep, kalau udah benyek dan desainnya jelek ku buang 😝 yg aku sayangkan dari packagingnya adalah dy nggak ada tulisan made in mana, padahal dy produk lokal (eh iya kan? cmiiw) terus aku juga nggak lihat ada no. bpom atau sejenisnya Di produk ini.

Fragrance

Masker ini punya wangi yang seperti garam, tapi gapapa kesannya kayak doi ini beneran natural, terus kayak ada wangi floralnya sedikit tapi nggak menyengat. Aku nggak ngerasain ada efek calming atau relaxing dari wanginya but that's fine karena aku berekspektasi sama manfaatnya bukan wanginya hehe 😁

Tekstur

Tekstur nya kayak mud mask pada umumnya, kalau ngikut petunjuk Di dus, cukup pakai ini tipis2, aplikasinya bisa langsung colek pakai tangan atau kuas, aku sih prefer pakai kuas. Teros ngebersihinnya juga gampang, tinggal pakai air biasa aja udah bersih.

Efek

Tadinya pas aku ngerasain maskernya mengering berasa kayak ketarik gitu, tapi nggak ada rasa cekit2 atau gatal yg berarti. Kukira udahan dibilas tetep bakalan ada sensasi ketarik kayak Masker bubuk gidu, eh ternyata enggak loh, dy bikin kulit kita jadi lembut dan kenyal2, Dan entah ini beneran atau sugesti aja tapi aku ngerasa kulit wajahku jadi cerahan, Senangg 😆 rasanya aku pengin pakai Masker ini setiap hari haha, tapi nggak dianjurkan ya gaes, cukup 3 hari sekali aja kalau maskeran.

Nah kalau untuk efek jangka menengah-panjang aku belum tau nih nanti ku update lagi disini ya insyaallah aku mau pakai ini rutin semoga bisa istiqomah 😝

Pros(+)
- Nggak bikin kulit "ketarik"
- Melembutkan
- Mencerahkan
- Cruelty free 😺

Cons(+)
- Belum terdaftar bpom

Rating 8.5 out of 10
Repurchase? Yesss, aku masih penasaran sama efek jangka panjangnya 😁 Masker ini aku beli Di IG @pinklab.co seharga 130.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar