Selasa, 25 Juli 2017

Review: Emina Green Tea Latte Face Mask

Halo, kali ini aku mau review masker wajah dari salah satu brand lokal yaitu dari Emina. Aku tertarik beli ini karena namanya, (plz 😂) habis namanya "Green Tea Latte" terdengar manis mihihi 😆 mana tau kayak sbux gitu wanginya kan bakalan enak, bener mirip nggak ya, let's move to the review ~

Item: Emina Green Tea Latte Face Mask
Netto: 60ml

Packaging


Nggak ada yg spesial dari packagingnya, tube biasa layaknya face wash pada umumnya, Di bagian dalamnya ada seal foil untuk menjamin kehieginisan (bener gak tulisannya?) isinya.

Fragrance

Tadinya aku berekspektasi tinggi bahwa dengan mengusung nama "green tea latte" Masker ini wanginya akan seperti minuman green tea, tapi ternyata aku salah vesar sodara sodaraa... pas kecium wanginya menyengat banget Dan wangi ini Persis banget sama wangi obat nyamuk semprot merk H*t yang mahal banyak 😭😭😭 sebenernya wanginya enak sih, bener green tea gitu, pas aku beli obat nyamuk greentea itu kyk enak gitu pas nyemprot, tapi karena Di pikiranku wangi ini udah identik dengan obat nyamuk, aku jadi agak gimanaaa gitu kalo dipakein masker, berasa nemplokin obat nyamuk ke muka, huft sedih 😢

Tekstur

Tekstur Masker ini kayak gel warna hijau mint gitu tapi pas diolesin, jadi bening warnanya. Menurutku sih tekstur kayak gini lebih cocok kalau Masker ini jadi Masker peel off, Sampai aku baca lagi anjuran pemakaian produknya, bener kok dy ini cukup dibilas dengan air. Pas udah diratain di wajah terus aku kipas2 ademmm banget rasanya enak, terus aku juga suka ngaca ngeliatin tampilan wajahku while apply masker ini, glossy2 gimana gidu ~ nah while Masker ini sedang otw (aku beli online) aku iseng2 baca review beauty blogger Dan banyak banget yg bilang kalau ini tuh susah ngebilasnya, maka dari itu aku siasatin dengan membilasnya menggunakan kapas yang sudah dibasahi air hangat2 kuku, Dan aku tidak menemukan permasalahan yang berarti dalam dunia bilas-membilas masker 😁 Kalau ada kyk lengket2 setelah dibilas, biarin aja dulu beberapa saat nanti dy akan kering sendiri, kesannya jadi kayak mask sheet gitu yg ekstraknya nya meresap ke kulit hoho ~

Emina Green Tea Latte Mask

Efek

Yang aku rasain setelah pakai Masker ini, aku ngerasa kulitku jadi halus, nggak kering Dan nggak lembap juga pas deh. Lucu juga ni Masker ~

Pros(+)
- Unik (Masker gel tapi dibilas)
- Menghaluskan
- Kering/Lembap nya pas

Cons(+)
- Wanginya kayak obat nyamuk 😂

Rating 6.5 out of 10
Repurchase? No. Sebenernya aku beli produk ini barengan sama apricot scrub (yang nanti bakal aku review juga) dan tadinya aku beli Masker serupa yg beda varian; grapeseed olive. Tapi begitu aku pesen yg grapeseed sedang out of stock, kapan2 aku mau coba Varian itu. Sebenernya Masker ini bagus-bagus aja, cuma wanginya itu loh annoying 😂 coba aja wanginya tu beneran merepresentasikan "Green tea latte" yg sebenernya, wangi soft pahit-pahit enak gitu, pasti aku bakal repurchase. Sekian review dari aku, thanks for reading gaes 😘

1 komentar: