Kamis, 08 Februari 2018

Review: Masker Wajah Natural Green Nom-nom Potato

Halo ~ kali ini aku akan melanjutkan review rangkaian produk dari natural green yaitu masker kentang nya. Masker NG ini punya 4 varian; Potato, Strawberry, Coklat sama Greentea. Aku pilih yang kentang nggak berdasarkan atas klaim bisa bikin ini bisa bikin itu, aku pilih yang kentang karena "Nom nom potato" terdengar yummy wkwkw, oke langsung aja cus review ~

Packaging

Sedikit beda sama lulur wajah nya, si masker ini dikemas dalam jar tin ala ala pomade gitu, isinya juga lebih sedikit dibanding si lulur wajah, netto nya 100 gram. Aku seneng sih dy dikemas di kaleng beginian soalnya bisa dipakai lagi, walaupun desainnya tidak se cute lulur wajahnya, mungkin karena stikernya cuma di samping2 nya aja kali ya, kalo si lulur wajah kan dy ditutupnya juga dikasih stiker, tapi gpp la ya, itung2 maskernya ini bukan produk andalan utamanya si NG, cmiiw but menurutku pribadi NG ini tersohor berkat lulur wajahnya, so yang paling bagus itu ya lulur wajahnya hoho. Aku beli ini dengan harga 95.000 kalau nggak salah yang ini lebih murah dibanding yang coklat sama greentea.


Scent & Consistency

Wanginya kayak...... kentang. Sedikit manis, kayak Wangi bubur bayi. Terus pas sengaja aku jilat rasanya gurih :P Enak wanginya sesuai ekspektasiku "Nom nom" banget, suka ~ Beda sama lulur wajahnya si masker kentang ini nggak water soluble banget, alias masih ada gerindil2 nya, kalo kubilang dy mirip mashed potato instan, tapi waktu di olesin ke muka dy tetep gampang spread kok, enak sih ~


Performance

Klaim produknya adalah untuk mencerahkan dan mengurangi noda hitam, since wajahku udah cukup cerah dan minim noda hitam (Pede banget wei xD) Aku cukup nge iya in aja, sebenernya aku nggak tau persisnya apa tujuanku beli masker ini, kayak yaudah aja gitu beli sekalian jadi satu ongkirnya. Karena aku percaya kalau produk2 NG itu beneran alami so aku pikir aku akan mendapatkan khasiat dari buah kentang dengan cara yang lebih tidak merepotkan. Aku olesin ini ke muka terus aku diemin sekitar 15 menit, hmmmm dy nggak kayak clay atau mud mask yang bakal kering dan berubah warna setelah didiemin gitu, aku suka jadi nggak ada sensasi ketarik, malah lembap setelah dibilas, tapi ni di menit2 terakhir aku merasakan ada sensasi gatal pada area sekitar dagu dan samping bibir aku. Tapi menurutku itu wajar, soalnya kalau kita maskeran pakai bahan alami yang beneran langsung di olesin ke wajah gitu kayak jeruk, atau parutan bengkoang, strawberry dll itu rasanya kayak gitu juga sedikit gatal, bahkan kalau di kosmetik sensasi kayak gitu biasanya disebut tingling, menandakan kalau produk tersebut sedang bereaksi di kulit kita, tapi tinglingnya nggak sampe bikin merah gitu kok, habis dibilas pun dy ilang. 

Kalau untuk hasil setelah pakai ini, aku nggak bisa menemukan efek yang signifikan sih maapkan ~ karena aku pakai ini pun bukan untuk melihat perubahan secara instan tapi lebih ke buat perawatan aja sih. Yang jelas habis pakai ini muka jadi halus dan terasa bersih tapi masih lembap, overall aku suka ~ Repurchase yesss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar