Rabu, 07 Februari 2018

Review: Lululun 7 Days Brightening Mask (White)

Hai, kali ini aku akan review mask sheet dari jepang namanya Lululun. Aku beli ini karena kapan hari aku baca artikel lupa dimana, yg bilang bahwa rahasia awet muda nya artis korea tu karena mereka rajin pakai sheet mask, bahkan sampai setiap hari. Aku baru tau juga nih, kalau sheet mask itu boleh dipakai setiap hari karena sifatnya itu moisturizing bukan exfoliating kayak clay/mud mask. Terus langsung deh aku beli ini di tokopedia, entah ada bisikan gaib darimana sampai aku ketemu masker ini dan menjatuhkan pilihan padanya wkwkw.  Cus review ~

Lululun 7 Days Brightening Mask (White)

Packaging & Scent

As usual produk jepang itu minim Bahasa inggris jadi, ya aku gak ngerti bungkusnya ini bilang apa, tapi kalo diliat dari desainnya aku suka sih, sleek simple tapi masih lucu lucu gimana gitu, terus dy ada zip lock nya jadi bisa nutup lagi (Yaiyalah ya secara ini masker untuk dipakai 7 hari berturut2). Wanginya nggak yang gimana gitu, menurutku wanginya mirip tissue basah yang mild gitu. Nothing special. 



Consistency & Performance

Essencenya ini bisa dibilang encer banget, bahkan aku sampai gabisa nuangin dy di punggung tangan saking encernya, terus aku juga kurang suka sih sebenernya sama sheet nya karena lobang mata nya itu kecil dan rapat, while mataku besar dan lebar, sampai2 aku waktu pakai ini tuh harus ditarik, biar essence nya nggak masuk ke mata hiks ~ 




Dy punya 3 varian kalau nggak salah, yg putih untuk whitening, pink buat oil balancing, sama biru buat moisturizing kalo nggak salah, sama ada yang versi upgrade nya rasa greentea atau apa gitu lupa. Dengan ekspektasi menggelora aku pakai ini di wajah setelah cuci muka selama 15 menit sesuai sama yang ada di belakang bungkusnya dan.... aku tidak merasakan apapun. Biasanya tu sheet mask itu ngasih efek cerah instan, habis pakai rasanya kayak bikin pengen ngaca terus gitu karena lebih cerah. Lha ini lebih cerah enggak, lebih mosit juga enggak hiks ~ 

Tapi nih, di hari kedua aku pakai ini lagi dan aku diemin lebih lama kayak sekitar 20-30 menit gitu, I feel it was better. Agak cerah sedikit. Sedikit aja tapi, Essence nya ini kayak kurang rich gitu loh di muka, mungkin karena liquidy nya itu, jadi kayak nggak ngelembapin. 



Oiya aku beli ini dengan harga 90.000 idr harga nya nggak beda jauh sama masker sheet korea yang satuannya sekitar 13.000 idr, Sorry to say aku masih jauh lebih suka masker sheet korea kemana2, kayak innisfree, the face shop dkk menurutku itu jauh lebih bagus dalam hal ngasih efek cerah+lembap instan. Aku nggak tau sih, mungkin masker lululun ini bagusnya kalau dipakai sebagai skincare setiap hari selama seminggu atau sebulan, tapi karena dari awal performance nya B aja, aku jadi keburu underestimate sama si lululum ini, aku ada niat buat pakai sheet mask tiap hari tapi aku pengennya pas makai maskernya itu fun, biar lebih berasa aja gitu, kayak ngasih sugesti bikin hepi, bikin mood jadi baik, dan itu bisa didapat kalau kita udah seneng sama satu produk, kalau ini aku udah nggak seneng dar awal, mbung neruskeun. Sekarang masih sisa 5 sheet lagi, tapi gapapa lah ya aku pakai aja seminggu sekali selang seling sama masker lain. Repurchase? No thanks. 

1 komentar: