Selasa, 21 Oktober 2014

Short Story about Me, Personal Care & Make Up

Halo... :D
This is my first time post for beauty blogging so would like to tell a short story about me, personal care and make up stuffs.
Aku suka banget belanja terutama beli beauty care, kemarin-kemarin ini aku cuma beli beberapa jenis personal care kayak:

Body:
- Sabun
- Lotion
- Lulur
- Cologne

Face:
- Susu pembersih
- Toner
- Sabun muka
- Peeling & Masker
- Krim siang & malam
- BB cream
- Bedak

Decorative:
-  Lipbalm berwarna/sheer tok.

Karena menurutku cewek yg natural itu terlihat cantik. Tapi... semua berubah seiring bertambah usia hoho~

Beberapa hari yang lalu, aku ikut seminar make up class, niatnya sih cuma iseng aja nemenin Diovin (perempuan/20) disuruh mamanya agar terlihat lebih feminim ^^v tapi taunya bikin ketagihan hihi, mbak nya bilang ina-inu kalau make up itu penting blablabla... Terus si inang (Tio/perempuan juga/19) bersabda: Kita pake make up itu bukan untuk dilihat laki-laki, tapi buat kita sendiri. Ah betul banget tuh! bukan buat para lelaki, bukan buat centil wkwkw~ Nah mulai dari situ lah aku jadi make up addict.

Make Up Class by EDC

Aku juga suka baca-baca review beauty blogger sebelum beli sesuatu karena review-review itu penting buat menentukan pilihanku juga dan lama-lama aku kepengin nulis juga, kemudian lahirlah blog ini. Semoga apa yang aku (Lifa/20) tulis disini bisa bermanfaat^^

1 komentar:

  1. Kyaaaa kyaaa welcome into a blogspot world (again), hihihi. Yuk main follow-followan di sini. Berkat kamu aku jadi pingin mengaktifkan blogku lagi hehe. Terusin review make up nya lif, bermanfaat banget asli <3

    BalasHapus