Rabu, 29 Oktober 2014

Review: Innisfree Wine Peeling Jelly Softener

Ini produk Innisfree yang pertama kali aku beli langsung full size. Kenapa? Soalnya aku penasaran sama Wine nya dan berkat review-review blogger-blogger cantik yang berhasil meracuni aku hoho~

Packaging-nya juga yang bikin aku nggak ragu buat beli ini, botolnya gede isinya banyak 180ml. stikernya kertas bukan plastik, terkesan klasik jadi udah kayak wine beneran^^

 Tapi sayangnya peeling ini cuma tahan 12 bulan dari awal dibuka. Padahal kayaknya aku bakal butuh waktu lama buat habisin sebotol ini. Soalnya aku cuma peeling seminggu sekali, itupun nggak rutin kalo lupa atau lagi sibuk bisa sebulan nggak peeling, nggak maskeran hoho~


 Korean blas~ tapi bisa dikeletek kok hhehe



Isinya cenderung cair dan nggak bening sekilas isinya kayak ada shimmer nya tapi itu bukan shimmer. Wanginya wine banget, buat yang nggak suka wangi yang chemical kayaknya nggak bakal begitu suka sama wangi ini. Aku sih fine~



Digosok-gosok dengan gerakan memutar, seperti peeling-peeling lainnya muncul kayak rontokan daki-dakinya.

Untuk kualitas cleansingnya menurutku soso, nggak terlalu ngelupas, ngga begitu deep kayak cuma peel sisa kulit mati yang di permukaan aja. Aku suka yg gak terlalu keras begini soalnya kulitku gampang merah. Tapi buat yang kulitnya udah tipis, diliat dari ada/tidak jelas nya urat-urat di wajah, peeling ini rasanya masih terlalu keras, menurutku lebih baik pakai peeling yang bentuknya cream yang ada scrub nya. Overall aku suka, tapi aku ngga mau langganan pake ini deh soalnya aku takut lama-lama kulitku makin tipis pakai ini, entahlah seperti ada sugesti yang mengatakan demikian hoho~

Harga: Rp 158.000
Repurchase? No

2 komentar:

  1. Great review tapi baru sadar apa arti peeling hehe. Ditunggu postingan reviewnya di bulan november ya <33

    BalasHapus
  2. kalo boleh tau ordernya dimana sist??? soalnya banyak olshop prouk korea cuma aku takut kalo penipuan.. hehehheheh..
    good review sist

    BalasHapus