Minggu, 20 Agustus 2017

Review: Pixy Cover Smooth Two Way Cake

PIXY COVER SMOOTH

Hai gaes, kali ini aku mau review produk drugstore yg kamu pasti udah nggak asing lagi dengan merk Pixy, nah fyi mungkin bbrp kalian belom notice kalau si pixy ini adalah produk buatan Indonesia dengan lisensi dari jepang. Aku tu jarang banget beli produk drugstore lokal (oops) tapi ada beberapa pertimbangan knp aku akhirnya memutuskan buat beli bedak ini, langsung aja ke review nya yuk ~
Pixy cover smooth
Packaging
Nah, jadi faktor utama aku beli ini tu adalah packagingnya. Untuk bedak aku suka banget model case yg dibukanya dari samping kyk gini, nggak kayak kebanyakan bedak lokal yg bukanya ke atas kyk handphone flip gitu, menurutku kalau kacanya melebar gini akan lebih memudahkan kita buat liat sudut kecil kayak ujung Mata terus bisa lebih dekat sama wajah kita juga kacanya jadi lebih gampang kalo buat touch up alis. Terus menurutku ukurannya pas Di tangan, enak digenggam gitu kacanya lumayan besar Dan kemasannya simpel n sleek gitu  ada ukiran bunga2nya cantik deh nggak malu2in kalo dibawa2 wkwkw. Terus wadah bedak bagian dalamnya itu bukan yg biasa terbuat dari lempenga logam gitu, dy kyk plastik warna coklat dan nggak di lem jadi gampang banget buat ngangkat atau mau ganti2 refil bedak dari case nggak perlu dicungkil pakai sendok, ditebalikin aja dy jatoh, jadi hati2 ya ~ terus dy punya spons itu tebal dan pori2nya besar, kayaknya bakal lebih enak kalo spons ini dibasahin dulu. tapi aku blom coba pakai ini dlm keadaan basah ntar aku apdet lg. terus bagian belakang tempat spons ini ada lubang2nya lumayan besar agar si spons ini bisa bernafas Dan nggak lembap.




Tekstur & Wangi
Wanginya floral enak Dan kalo udh nempel Di wajah pun masih bisa kecium wanginya kayak setengah jam gitu tapi aku nggak terganggu dengan itu. Teksturnya agak keras Dan kalau diliat kasat Mata ada kyk shimmernya halus gitu, tapi pas nempel Di wajah nggak keliatan, oiya fyi buat kmu yg takut keliatan lebay kalo pake bedak yg ada shimmernya, shimmer itu nggak akan keliatan kalau kena cahaya outdoor, tapi kalo dari jarak deket Dan kena lampu baru keliatan. Jadi kalau kamu berkegiatan Di luar ruangan jangan takut keliatan lebay, shimmer itu bisa bikin wajah terlihat lebih cerah. Dan menurutku shimmer Di bedak Pixy ini pas buat outdoor ataupun indoor.

Shade
Pixy cover smooth ini punya 5 warna, aku punya shade Paling gelap no.5 light caramel, tadinya aku mau beli yg nomor 4 natural peach tapi lagi habis Dan sisa ini aja, drpd penasaran yauda aku beli aja. pertama kali liat warnanya aku udah desperate duluan karena warnanya gelappp banget apalagi case nya putih gitu jadi kontras sama warna light caramel ini, tapi pas aku pakai nggak segelap yg aku bayangkan kok, masih masuk Di skin tone aku yg Indonesia banget. oiya warnanya ini akan oxidize sekitar 20 menit pasca pemakaian awal Dan warna ini bikin sekitar bibirku rada greyish, so aku mau coba warna yg lebih light next time.
Pixy cover smooth no.5 light caramel

Kiri after application - Kanan bare face

Performance
Kesan pertama pas aku pakai ini Di bagian pipi samping hidung aku yg pori2nya lumayan gede, abis pakai pelembap langsung aku timpa pakai bedak ini (ini bukan bedak tapi TWC ya genks) pori2ku lumayan tersamarkan tapi nggak bikin wajah jadi flat,  terus dy juga lumayan nutupin aku punya telangi (pembuluh Sarah yg terlihat Di pipi) nggak cakey sama sekali, natural banget deh ini pas buat sehari2 Dan cocok buat teenage. Oil control nya juga oke, sekitar 5 jam gitu kira2, tapi dy masih kurang oke buat touch up (nggak Buildable) oiya karena dy sponsnya tebal Dan berongga kalau pakai ini jangan dioles, tapi ditepuk2 aja Dan jangan pelit2 nyicil bedak buat dapat hasil yg flawless Di wajah, kalau aku pakenya sekali cocok buat ngecover kulit sebesar spons nya jadi kira2 untuk seluruh wajah aku butuh 6 - 8 kali cocol.

Overall
Aku cukup puas dengan produk ini karena dengan harga semurah ini (aku beli ini dengan harga 37.000,- kalau refil nya sekitar 25rb an) liat kualitas nya worth the price so much. absolutely aku akan repurchase tapi dengan warna yg lebih light.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar