Minggu, 20 Agustus 2017

Review: Seger Snow Vanishing Cream & Seger Snow Moisturizing Cream Pink

Hai, kali ini aku mau review produk pelembap multifungsi dari Seger Snow, sebenernya aku beli ini karena nggak sengaja ada Di etalase toko kosmetik waktu aku mau beli bedak. Krim ini adalah produk pelembap multifungsi, aku mikirnya ini bakal kayak semacam Viva Skinfood atau Nivea Creme. Mirip nggak ya? langsung aja cek review nya yuk ~
Seger Snow Vanishing Cream

Item: Seger Snow Vanishing Cream (30gr) & Seger Snow Moisturizing Cream Pink (35gr)

Packaging


Seger Snow vanishing cream (kuning) dikemas dalam beberapa kemasan, tapi yg aku beli ini yg Jar Kaca. Tutupnya dari kayak Bahan semacam kaleng gitu, terus desainnya juga effortless, kuning biru yg mengingatkan ku kepada krim hazeline jadul, nothing special tapi entah kenapa produk yg luarnya kyk gini justru jadi data tarik buat aku karena kesannya dy nggak jual packaging, yg penting isinya. Nah kalo yg pink dy ada dua kemasan yg satu Di Jar plastik gini, yg satu Di tube (untuk cream aku lebih suka kemasan Jar daripada tube).


Fragrance
Kerjanya punya wangi yg hampir mirip, wanginya floral soft kayak bedak bayi. Yg pink wanginya lebih flowery dibanding yg kuning.
Seger Snow Moisturizing Cream

Tekstur
Keduanya punya tekstur yang mirip, tapi sedikit beda kalau yg kuning pas pertama kali buka Jar nya, dy kayak butter yg ditaro Di kulkas, tapi pas kita colek, dy jadi melting encer, nggak thick sama sekali. While yg pink teksturnya lebih lunak dan pas dioles dy kayak shiny Dan memantulkan cahaya kebiruan. Dua2nya cepat menyerap Dan finishnya kesed (Matte) nggak berasa lembap sama sekali. Bagi sebagian orang ini adalah nilai plus karena sama sekali nggak greasy, which mean bakal cocok untuk sebagian besar orang Indonesia yang kulitnya cenderung oily kombinasi. Beda banget sama viva Skinfood atau Nivea Creme yang concern buat ngelembapin. Buat yg nggak suka viva Skinfood/Nivea Creme yang menurutku juga terlalu greasy kalau dipakai Di wajah, boleh dicoba deh si Seger Snow ini

Efek
Kiri Seger Snow kuning - Kanan Seger Snow pink

Perbedaan utama diantara si kuning Dan si pink ini adalah dari concern nya. si kuning mengklaim dirinya adalah pelembap tok. Sedangkan si pink punya fungsi tambahan Mencerahkan. Kalau aku liat dari komposisinya hampir semua komposisinya si kuning ada Di komposisinya si pink, si pink punya komposisinya lebih banyak Dan salah satunya ada Waltheria Indica Extract yg aku gak tau itu tanaman apa tapi kalau aku liat Di Google dy adalah agen whitening. Walaupun si pink lebih komplit, tapi entah kenapa aku lebih suka sama yg kuning (mungkin karena aku lelah dengan krim embel2 membutuhkan hoho) Aku nggak ada rencana buat menjadikan keduanya skincare rutin aku, karena aku beli ini cuma keisengan belaka, kalau bagus ya syukur, nggak juga nggak nyesel. Untuk itu aku akan pakai si kuning buat day cream, base sebelum BB cream/foundation untuk 1 minggu ke depan, Dan si pink aku pakai buat di punggung kakiku yang belang.

(Nanti ku update hasilnya ya)

Rating (Nanti ku update)
Repurchase? (Nanti ku update) ini masing-masing harganya cuma idr 5.000,-  aku beli ini Di galleri cantik @ tokopedia Thanks for reading gaes 😘

48 komentar:

  1. Mbak, update hasilnya dong kayak gimana.. penasaran nihhh

    BalasHapus
  2. Mbak aku dari SD sampe skrg kuliah masih pake itu loh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaan kita haha aku juga dari sd dampe sekarang pake itu udah jadi kebiasaan bingun jadinya kalo mau ganti ke yang lain takut ga cocok

      Hapus
    2. Bener banget aku dr jaman sekolah ampe skrg pake seger snow gk perlu perawatan mahal muka ku kinclong terus

      Hapus
    3. Bener banget aku dr jaman sekolah ampe skrg pake seger snow gk perlu perawatan mahal muka ku kinclong terus

      Hapus
    4. Iyaa sama, aku juga pake dari sd,sampe sekarang. Aku pke yang kuning kaca soalnya dia lebih ngefek ke kulit aku, kalo ada jerawat yang masih kecil itu suka langsung ilang gitu kalo pke inii, alhasil mukaku jadi mulis, bersih, pokonya bebas masalah kulit deeh. Luv bgt sama moisturizer iniii😚

      Hapus
  3. Mba kalo beli creamnya d mana ?? Pake itu hasilnya gimana ?

    BalasHapus
  4. Say kalo di pake jadiin cream malem aman gak sih? Atau ada efek nya?

    BalasHapus
  5. Kalau buat kulit sensitiv bisa gak

    BalasHapus
  6. saya dari sd sampai sekarang masih tete p pakai seger snow. alhamdulilah aman. ya... takut nya kalau nanti produk ilanng di pasaran tergantikan dgn produk2 baru...semoga aja nggak ya.. soalnya sudah terlanjur cocok

    BalasHapus
  7. Ndk ada kata terlambat bru sebulan muka bersih walau msh ada spt bayangan

    BalasHapus
  8. Saya pake seger snow itu sya pke yg pink, dan yg sya rsain mate di wajah,jerawat juga cepet ilang, wajah jdi cerah putih tapi ke pink pink gituu kya pke shadow tpi versi alami. Dari kecil sya dipakein itu, tpi wktu smp sya pke produk lain alhasil jdi gmpng jrwtn sma komedoan, tpi skrg pke itu lagi, jdi bersih lagi

    BalasHapus
  9. Saya pake seger snow itu sya pke yg pink, dan yg sya rsain mate di wajah,jerawat juga cepet ilang, wajah jdi cerah putih tapi ke pink pink gituu kya pke shadow tpi versi alami. Dari kecil sya dipakein itu, tpi wktu smp sya pke produk lain alhasil jdi gmpng jrwtn sma komedoan, tpi skrg pke itu lagi, jdi bersih lagi

    BalasHapus
  10. wktu sd pke ini bagus halus,eh pas smk bnyk produk baru jd gunta ganti,skrg udah nikah pnya anak klihatan efeknya jd bnyk jerawat.
    yang pink di toko aku datengnya yang skin lightening cream sama yang vanishing cream. sma gk yh kegunaanya bikin jerawat ilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo blh tau yng snow vanishing bisa dijadiin pelembab gak? karna yg saya tau ini dipake seblm pake bedak.

      dan kalo pake yang pink sama kuning campuran aman gak

      Hapus
  11. Ini kalo di pake untuk bayi 2 bulan aman gk yah, muka bayi ku bruntusan merah gitu, soal nya ada yg rekomendasiin pake hazelin ini, tapi masih worry, takut knp napa gitu,bunda yg pernah coba share dong pengalaman nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga bisa kak,,,minimal di atas 5th klo ga salah

      Hapus
    2. Ank aq pke itu dr bayi mlh,wjahnya mulus brsih,g prnh bruntusan

      Hapus
    3. Pake yg seger babynya aja ka, ada juga kok. Sama2 dr PT seger surya. Di Toped, lazada byk

      Hapus
    4. Aman ko itu pengalaman saya mba,anak saya baru umur 2 Minggu bruntusan terus saya pakein haslin yang kaca..ehh beneran ilang sekarang anak saya udah umur 2 tahun masih tetep pake. Saya juga ibu nya pake juga dari masih SD sampe sekarang. Alhamdullilah cocok nya pake banget.😁😂

      Hapus
    5. InsyaAllah aman bun, anak aku 22nya dari bayi smpai sekarang pake seger snow. Aku sndiri jg masih pke😁 Dlu wajah anak ku bruntusan trs belang, dpakein seger snow rutin Alhamdulillah kulitny jd mulus n ga belang.Skrg anak ku yg pertama udh 9th n yg k 2 udh 5th ttp setia pke hazline itu.Pokok ny cocok bgt n insyaAllah aman kok😊

      Hapus
  12. Seger snow pink bagus untu aku sekeluarga .ibuku yg umurnya sudah 55 th pskai itu wajah nya masih kelihatan mulusdan lembut.

    BalasHapus
  13. Bisa menghilangkan flek di wajah kah,yg pink?

    BalasHapus
  14. Saya pake yang kuning menurut ku ini bagus soalnya beruntusan kecil kecil ilang kalau di aku.ringan di pakai cepat meresap tidak lengket cocok untuk kulit oly skin (aku pake warna kuning) karena menurut ku lebih cocok.

    BalasHapus
  15. Yg cocok buat kulit kombinasi yg pink apa yg kuning?

    BalasHapus
  16. Aku lagi iritasi, pada merah n perih banget. Tapi setelah pake yg kuning alhamdulillah perih n gatelnya ilang. Udh skrg yg penting gtu dlu, soal mulus ga nya urusan nnti kapok klo pake yg lain skincare yg entahlah ngefek nya sbgtu jahatnya sama mukaku 🥺

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pkr buat kulit yg alergi ga soalnya mukaaku kering dan perih gara gara alergi kosmetik

      Hapus
    2. Kalo kt aku, efeknya krim ini mendinginkan kulit. Coba aja dipunggung tangan dulu deh. Kalo kd lembab banget sih kurang ya

      Hapus
    3. aku muka nya lagi iritasi nih ka,cocok pake yang kuning apa yang pink ya,padahal dari dulu suka pake yang kuning ini,dan sejak smk malah penasaran jadi ganti ganti skincare alhasil bukan nya bagus malah banyak jerawat bruntusan dan yang lebih parahnya lagi malah bikin iritasi,aaaa pengen nangisss😢

      Hapus
  17. Saya baru nyoba yg kuning nih, semoga aja cocok. Soalnya dari dulu sering genti2 skincare, alhasil muka ku jadi rusak parah 😭

    BalasHapus
  18. Cocok banget si kalo aku pake ini tapi lebih ke yg kucing yg wadahnya kaca itu aku pake dari masih kecil sampe SMK sekarang tapi SMK ini aku banyak gonta ganti produk jadi muka aku gk semulus dulu jadi banyak bruntusan tapi akhirnya aku pake ini lagi alhamdulillah muka aku makin sini makin bersih dan beruntusannya ilang dikit dikit dan aku cuci muka pake facial wosh nya cuman malem aja klo pagi aku cuman bilas pake air biasa dan pakein mosturaizer ini uda alhamdulillah muka aku makin bersih

    BalasHapus
  19. Kak mau tanya kalo misalnya pake cream ini di malam hari (dijadiin night cream) trus paginya atau mau keluar pake cream lain aman gak?

    BalasHapus
  20. Kak yang pink dijadiin pelembab bisa gak?jadi sebelum pake bedak tuh pake yg pink dulu

    BalasHapus
  21. Byoote rekomendasi bnget cek ajah kak

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Update hasilnya selama pemakaian mana kak?

    BalasHapus
  24. Pas baru lahir aq sudah pake haslin snow.klo sekarang namanya di gandi menjadi seger snow sangat cocok

    BalasHapus
  25. Pemakaian tidak di perbolehkan sambil tidur.soal nya klo kita makai sambil di tidur.takut mata kita kena

    BalasHapus
  26. kalau yang pink dipake abis pake face wash boleh ga ka? trus kalo boleh, abis pake yang pink itu pake sunscreen lagi aman atau ngga ka?

    BalasHapus
  27. kalau yang pink dipake abis pake face wash boleh ga ka? trus kalo boleh, abis pake yang pink itu pake sunscreen lagi aman atau ngga ka?

    BalasHapus
  28. kalau yang pink dipake abis pake face wash boleh ga ka? trus kalo boleh, abis pake yang pink itu pake sunscreen lagi aman atau ngga ka?

    BalasHapus
  29. kalau yang pink dipake abis pake face wash boleh ga ka? trus kalo boleh, abis pake yang pink itu pake sunscreen lagi aman atau ngga ka?

    BalasHapus