Selasa, 01 Maret 2016

Review: Kelly Pearl Cream


Hai hai... aku beli produk ini gara-gara sebelumnya aku beli Sunblock Cream merk Falia Putri (kalo mau liat produknya cek aja bpom NA18150103725) di salah satu olshop di tokopedia. Aku penasaran karena terjual nya udah ratusan pieces dan review nya juga bagus-bagus, pas aku cobain beneran bagus, terus di diskusi produknya ada yang nanya " ini mirip kelly ya? " terus sellernya jawab iya gitu, langsung aku ngacir ke raya beli ini, soalnya kalo emang efeknya sama aku mending beli kelly aja yang harganya jauh lebih murah daripada falia putri(30k) dan isinya juga selisih lebih banyak 5gr.

Nama: Kelly Pearl Cream
Harga: 5.000 idr
Netto: 15gr

Packaging
Kemasannya terkesan sederhana, ancient, tapi paten. Aku baca2 review katanya kelly ini memang sudah jadi ritual skincare para ibu sejak sebelum negara api menyerang. Aku tu malah seneng sama kosmetik-kosmetik legendaris kyk gini hihi ~ Pot nya jujur, full sampe bawah nggak kyk pot-pot krim dokter. Tapi pot nya terkesan ringkih... yeaaa apa yang kamu harapkan dengan selembar goceng ,lalapan aja gadapet ~ tapi bukan masalah yang berarti buatku, hepi2 aja aku :D


Kelly Pearl Cream
Tekstur
First impression, pasti kamu bakal underestimate banget. Apalagi buat kulit wajah berminyak (kasusnya sama kayak first impressionku buat sunblock falia putri ) Teksturnya bener2 padet dan creamy. Kayak kalo kamu punya wardah creamy foundation yang aku fungsikan sebagai concealer. Kalo dibayangin, concealer dipakai buat full face pasti berat banget kayak mau lenongan, tapi ternyata ini nggak, asalkan kamu abis cuci muka jangan langsung pakai si kelly ini tapi dipakaiin primer dulu aku pakai monistat yang aku review disini atau nature republic aloe vera soothing gel yang aku review disini. Soalnya kalo abis cuci muka lansgung pakai ini, pasti bakal susah ngeblend dan akhirnya jadi keputihan karena doi cuma punya satu warna kuning ini tok, karena doi fungsi utamanya memang buat skincare, tapi bisa rangkap jadi foundation karena pigmentasinya juga. Jangan khawatir buat kamu yang kulutnya sawo seksi, cream ini masih bisa masuk ke tone kulitmu asal blend nya bener, waktu pertama dipoles dy bakal bikin wajahmu jadi putih seputih nasi, tapi lama2 dy oxidize dan match sama tone kulitmu.


Kelly Pearl Cream
Pernah suatu petang hari aku pakai si kelly ini + fanbo pancake gloria yang aku review disini terus kebawa tidur ampe pagi, pas bangun dan ngaca, kulitku jadi cerah dan glowing, magic deh!

Swatch kelly pearl cream
Kelly Pearl Cream terdaftar Bpom
Komposisi Kelly Pearl Cream
Menurutku produk ini tuh:
- Cocok buat yang suka dewy finish look
- Paling pas buat kulit normal kali yaa ~
- Kurang oke buat skincare jangka panjang karena doi bisa memicu komedo

Pro(+):
- Murah sekaliii ~
- Formulanya paten
- Bisa match warna kulit 
- Nggak bikin kucel
- Gampang dapetinnya di toko kosmetik pasti ada

Cons(-):
- Pemakaian single use susah di blend
- Memicu komedo


Overall: Like, kalo nggak ada isu merk ini mengandung merkuri, aku mau deh pakai doi buat krim malam. Suka banget sama efek glowingnya. Tapi aku akan pakai terus selama dia ber bpom.
Rating: 8 out of 10
Repurchase? Absolutely, tapi gatau kapan yak ini aja banyak banget nggak abis2, pas beli kemarin di tawarin kemasan kecil nya juga harganya 3.000 kapan-kapan kalau iseng aku beli deh ~



9 komentar:

  1. produk legenda ibu² nih.. :D dn huhuhu ternyata bsa bikim komedo jg ya.. :o

    eanlullaby.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Iya Aku juga pake nih, sukaa..selain murah, hasil di muka Aku ga bikin kaya kesemek, padahal kulit Aku tone nya sawo mateng, jenis normal cenderung berminyak. (asal pakenya yg tipis aja..jangan tebel). Ohya satu lagi, kelly cream ini bisa dipake buat krim malem jg.. paginya lebih cerah, Aku suka. 😚

    BalasHapus
  3. Aku suka pake ini dan cocok,,,sampe dikira perawatan dokter😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah berapa lama kak, pke kelly , bagus banget mukanya
      .

      Hapus
    2. Udah berapa lama kak, pke kelly , bagus banget mukanya
      .

      Hapus
  4. Baunya kelly tuh khas ya mbak. Murce banget gak nyampei 10rb, mungkin cocok dipakei untuk kondangan, gak tiap hari.

    BalasHapus
  5. Kelly tu emang bagus..pake cream yg harga nya lumayan nggak ada perubahan,
    Sekali coba pakai kelly

    Wajah jadi halus banget, mulus..dan glowing

    BalasHapus
  6. Kelly tu emang bagus..pake cream yg harga nya lumayan nggak ada perubahan,
    Sekali coba pakai kelly

    Wajah jadi halus banget, mulus..dan glowing

    BalasHapus
  7. Halo sis, krim faila putri nya bagus gak? Tahan lama trus bikin wajah glowing? Plis bales yaa:)

    BalasHapus