Jumat, 26 Februari 2016

Review: Maybelline White Super Fresh Liquid Powder in #Honey

Haiiii... udah lama nggak nulis postingan, padahal sejak postingan terakhirku sampe post ini dibuat aku udah beli puluhan beauty products tapi selalu males banget buat posting padahal salah satu kepuasan nulis review produk apalagi kalo produknya bagus itu suatu kepuasan buat diri sendiri karena aku sendiri juga seneng diracuni blog review sana-sini yg nambah2in wishlistku hehe... nah mulai sekarang, karena sekarang aku tau aku orangnya males ngetik banyak-banyak dan apalagi bentar lagi aku lulus kuliah dan jadi wanita karir (aamiin) pasti bakal sibuk banget, aku cuma akan nulis quick review singkat aja, yang penting foto shade n swatch nya jelas, karena aku juga sering kesusahan nyari swatch yang pas di tone kulit orang indonesia, kalau orang luar suka keterangan kulitnya, pas di aku malah jadi pucat banget. gausa banyak tulisan biar kalian juga nggak males bacanya, contohnya kayak postingan di bawah ini ~

Nama produk: Maybelline White Super Fresh Liquid Powder
Shade: Honey
Harga: 79.000
Netto: 25ml

Maybelline white super fresh liquid powder #Honey
Maybelline white super fresh liquid powder #honey
Menurutku produk ini tuh:
- Cocok buat kulit combination-oily
- Cocok buat daily use
- Cocok buat yang masih sekolah :))
- Worth to buy


Tips: kalo pakai ini jangan lupa kocok dulu (di dalamnya ada besi kayak stipo gitu biar ngeblend) soalnya pas aku nyoba testernya dan gatau kalo mesti dikocok dulu, dia misah antara liquid bening sama pigmennya itu kalo sekian jam gak digoyang ~ terus kalo pakai ini lakukan dengan satu totol di satu bagian muka, misalkan nih totol pipi kiri tap tap langsung di ratain, tap tap pipi kanan langsung di ratain dst. soalnya dy cepet kering sekali.
Put the maybelline liquid powder on
Pro (+):
- Nggak berat di muka, ringan banget kayak gapake apa2
- Matte finish
- Waterproof, sweatproof, no oxidize
- Coverage sheer (aku sih gak masalah karena alhamdulillah tidak ada yang mesti di cover di kulit wajahku :D)
- Gak perlu set pake bedak lagi
- oil control lumayan (tapi tetep gabisa menjinakkan area cuping hidungku yang gampang berminyak)
- Travel friendly

Cons(-):
- Kemasan botolnya kayak stipo
- Agak susah waktu mau aplikasiin ke muka, soalnya cair banget dan cepet kering banget

Overall: Aku suka sih, tapi bukan suka pake banget, soalnya kalo foundation walaupun aku tipe oily skin tapi aku sukanya malah yang creamy-dewy tapi nggak lengket, yang tidak menutupi natural beam yang menurutku adalah keindahan dan anugrah bagi wanita yang berkulit oily. Kalo doi ini matte nya kering halus banget gitu kayak abis ngeblott. setauku masi ada foundie lain yg hasilnya lebih fresh daripada klaim fresh si doi punya ini, tapi karena jenisnya ini lain daripada yang lain, boleh banget lah buat koleksi pecinta foundie.
Rate: 7 out of 10
Repurchase? Maybe

1 komentar:

  1. kak ini katanya pas udah dipake kena air luntur ya? cocok buat kulit berminyak gak ya? aku mau beli di silahqan.com hargatapi liat liat dulu reviewnya hehe

    BalasHapus