Kamis, 04 Januari 2018

Resolusi Tahun 2018

Tadinya aku bukan golongan orang yang make-some-resolution-for-another-new-year tapi berhubung akhir2 ini aku sering memikirkan hal-hal yg aku doakan, yang aku ingin ia terjadi dalam waktu dekat so ada baiknya juga kalau aku tuliskan sekarang, lalu akan ku review kemudian di penghujung tahun.

Di bawah ini wish-wish mulai dari hal-hal nggak penting yang dapat dengan mudah dibeli pakai 1/XX gaji sebulan sampai hal yang penting banget buat ku, yg hanya bisa diwujudkan dengan campur tangan Tuhan penguasa semesta.

1. Beli;
- Tarte shape tape concealer
- Catok curly & hairdryer yang bagus.

2. Rutin minum collagen.
3. Habisin minimal 1 botol foundation.
4. Sembuh total dan bisa berjalan dengan normal lagi.
5. AYCE sushi di 3 Wise Monkey.
7. Hafal QS Al-Kahfi full 110 ayat.
8. Menyandang status sebagai karyawan tetap di kantor.
9. Si "Anu" dapat kerja di Jakarta.

Yang terakhir bukan resolusi, tapi lebih tepat disebut doa, yang akan aku doakan setiap hari. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar