Kamis, 09 November 2017

Review: Jcat You Glow Girl Baked Highlighter in Pink Goddes

Hai, kali ini aku mau review produk highlighter merk US aku gatau ini brand drugstore apa bukan tapi harganya sebangsa drugstore. Aku beli ini gara2 kak @ca2ca2 bilang kalau highlighter ini silau banget. Langsung aku beli gapake mikir, cus review~

Aku punya yang shade pink goddess, dari beberapa pilihan shade nya sebenernya aku sempet galau mau ambil ini atau moonlight, yg kayaknya lebih cocok dipake daily, tapi aku kurang suka sama motif emboss nya hoho, jadi aku ambil si pink ini.

Kemasannya B aja, bahkan menurutku cenderung nggak menjual, terus kyk yg td aku bilang dy punya motif emboss yang beda-beda tiap shade, menurutku itu sebuah kekurangan karena kesannya jadi nggak concern sama kualitas produknya.
Untuk pigmentasi kubilang so-so nggak bagus2 banget, Dan yg aku kecewa banget, ternyata doi ini tipikal highlighter yang glittery, aku bukan banci glitter :( begitu aku apply ke muka, glitter nya fall out mbleber kemana2, I shone like a diamond! Bener sih kata kak caca, highlight ini silau banget 😂


Tapi disamping fall out dan glitternya yang overwhelming itu, sebenarnya aku suka sama shade ini karena dy bikin wajah jadi blushing kayak gausa pake blush lagi.

Keliatannya biasa aja pas Di foto, malah kayak bagus gidu

Tapi percayalah, aslinya wow kayak ketumpahan eyeshadow metallic. 
Kalau dari jauh nggak begitu keliatan glitternya, tapi kalo dari deket kayak pas lagi ngaca gitu, keliatan banget itu butiran glitter gede gede hiks 😂 aku akan simpan ini buat mainan aja sekian.

Repurchase? Absolutely no.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar