Jumat, 24 Oktober 2014

Review: NYX Round Lipstick in Femme


Menurut aku, dari semua jenis decorative make up, lipstick adalah yang paling penting. gak pake make up apa-apa is fine, no lipstick is a big NO. i cant live without my lip stuff! aku lebih milih gak ada pacar sebulan daripada gak ada lipstick/tint/color balm dll. pokonya yg bisa bikin bibirku jadi berwarna. karena menurut aku kalo bibir itu bare apalagi kalau warna aslinya udah nggak merah merona alami kayak bibirku yang udah ketergantungan banget sama lip make up, warnanya pucat jadi kayak orang sakit hoho...
NYX Round Lipstick Femme
Nah kali ini aku mau review produk dari NYX. aku berharap banyak bisa jadi pengguna loyal buat si NYX ini soalnya dia termasuk salah satu brand kosmetik yang terjangkau. Aku sendiri belum pernah nyoba merk-merk yang udah banyak iklannya di TV ex: revlon, maybelline etc. sekelas itu lah harganya. Lets see what it got...

Kalo soal packaging NYX ini memang sudah terkenal dengan kemasannya yang biasa-biasa saja, nggak ada dus nya, karena aku beli online jadi agak lecet sedikit kontras sama warna hitamnya.

Kenapa aku pilih warna Femme? Soalnya aku suka lipstick warna yang base nya orange/peach/coral. Karena lebih masuk ke warna alami bibir, bibir yang cantik bikin kita-kita jadi lebih fresh~


Kalo dibandingin, si Femme ini lebih soft aslinya nggak se bold di colorchart, ada nuansa pink nya juga.

Aku nggak suka sama warna lipstick yang warnanya nggak masuk akal kayak shocking pink, terlihat ngga natural, ngga ada cewek yang bibirnya begitu sepertinya hehehe... nah kalo si Femme ini punya shade lebih ke orange coral.



Nyx Round Lipstick Femme


swatch
Pigmentasi nya cukup oke, sekali oles warnanya langsung keluar dan warnanya mirip sama warna stick lipstick nya.

Tapi sayangnya pas di swatch warnanya nggak sesuai dengan harapanku, aku pengennya warnanya ini soft matte peachy orange, tapi ternyata warnanya ini bisa dibilang hampir kayak orange neon. ya udah la yaa memang itu resikonya kalau cuma pilih warna dari color chart dan review-review, nggak tester langsung.

Sheer(oles sedikit, ratakan pakai jari)



Full
Matte look (finishing pake blush on)
me use nyx round lipstick  in femme + blush on finishing

Aku sangat tidak merekomendasikan pemakaian lip balm sebelum pake ini, soalnya kalo pake lip balm dulu terus pake ini, warnanya jadi nggak nempel dan gampang luntur. Kalau abis minum atau makan mesti di re-apply lagi. Warnanya juga nggak fokus nutupin kerutan di bibir jadi garis-garis bibir masih keliatan.Tapi kalo mau pake lipbalm dulu alangkah baiknya pengaplikasian lipstick ini pake kuas jangan langsung swatch ke bibir.

Pro (+):
- Harga terjangkau.
- Pigmentasi oke

Con (-):
- Warnanya nggak tahan lama. 
- Nggak cover kerut bibir

Harga: Rp 55.000
Repurchase? No.
Tapi mungkin aku bakal beli NYX soft matte lipstick atau soft matte lipcream nya next time.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar